Camat Makale wakili Jemaat Cabang Kebaktian Gereja Gerizim Ariang, serahkan bantuan bagi Korban Kebakaran Pasar Makale

Camat Makale wakili Jemaat Cabang Kebaktian Gereja Gerizim Ariang, serahkan bantuan bagi Korban Kebakaran Pasar Makale

Makale– bertempat di Kantor Kecamatan Makale Jumat 20 Maret 2020, Camat Makale, Letris Parubak, S. STP, didampingi Lurah Tondon Mamullu, Daniel Tanding, SE, menyerahkan bantuan dari Jemaat Cabang Kebaktian Gereja Gerizim Ariang kepada salah seorang korban kebakaran Pasar Makale. Bantuan ini di berikan kepada salah satu korban kebakaran yg mempunyai anak balita berumur 2 bulan yang saat ini sedang dirawat di RS Sinar Kasih.
Pada kesempatan tersebut, Letris Parubak, menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian Jemaat Gereja Toraja Cabang Kebaktian Gerizim Ariang bagi warga yang tertimpa musibah.
“Pemerintah sangat mengapresiasi terhadap kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Jemaat Gereja Toraja Cabang Kebaktian Gerizim Ariang .” Ujar Letris.
“Semoga pemberian bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh korban, dan meringankan beban korban,”Lanjut Letris seraya mengajak sisihkan rezeki untuk membantu warga yang tertimpa musibah.

Di tempat yang sama, Lurah Tondon Mamullu, Daniel Tanding, SE, mengatakan bahwa, sudah ada beberapa pihak yang telah memberikan bantuan kepada para korban. diantaranya : Dinas Sosial Tana Toraja, BPBD Tana Toraja, Anggota DPRD Tana Toraja Dapil 1, Bhayangkari Polres Tana Toraja, Organisasi Taekwondo Tana Toraja, Aparat Kelurahan Tondon Mamullu & Kebersamaan Warga Masyarakat Kelurahan Tondon Mamullu, Jemaat Gereja Moria Tondon, Keluarga Besar 9 Jaya, Persatuan penjual Kain Pasar Makale.

Lurah Tondon Mamullu, Daniel Tanding, SE mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yg telah memberikan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah.

Kebakaran yang melanda Pasar Makale pada Rabu, 4 Maret 2020 dinihari itu, menyisakan reruntuhan rumah warga dengan jumlah kerugian ratusan juta rupiah.

<–Fuad A.–>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *