BAKSOS Aparat Kelurahan, Jemaat Gereja Moria Tondon & seluruh warga masyarakat Tondon Mamullu.

BAKSOS Aparat Kelurahan, Jemaat Gereja Moria Tondon & seluruh warga masyarakat Tondon Mamullu.

Bertempat di Kantor Kelurahan Tondon Mamullu, Selasa, 17/03/2020, diselenggarakan Penyerahan Bantuan Sosial bagi korban bencana Kebakaran di Pasar Makale.
seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada hari Rabu (4/3) dini hari, telah terjadi Kebakaran di Pasar Makale yang menghanguskan 14 Rumah yang terdiri dari 1 unit toko, 2 rumah makan dan 12 rumah petak.


Acara penyerahan Bantuan Masyarakat Kelurahan Tondon Mamullu dan bantuan dari Gereja Moria Tondon tersebut langsung diserahkan oleh Lurah Tondon Mamullu, Daniel Tanding, SE.
Hadir dalam Pneyerahan bantuan tersebut, Selain staf kelurahan, juga nampak Ketua LMKM, Kepala Lingkungan, dan Ketua RT.
Daniel Tanding, SE, dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Pada saat kejadian kebakaran beberapa hari yg lalu kami berinisiatif memanggil dan melakukan rapat mendadak di sore hari di kantor kelurahan Tondon Mamullu, bersama ketua LKMK, Kepala Lingkungan, Ketua RT untuk membicarakan bagaimana menyikapi musibah kebakaran yg menimpa warga kami ini. Akhirnya kami sepakat untuk menjalankan sumbangan dari warga masyrakat Tondon Mamullu sesuai keiklasan dan tanpa paksaan.


yang unik dari acara ini adalah bahwa pada saat penyerahan bantuan kebersamaan warga Tondon Mamullu mereka menerapkan Salam tanpa jabat tangan SALAM CORONA.
“Semoga bantuan dari pemerintah bersama masyarakat Kelurahan Tondon Mamullu, dan Jemaat Geraja Toraja Moria Tondon ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban para korban,” tandas Daniel Tanding.

<Fuad A>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *